Membangung Konsistensi

Source : Pixabay.com


Membangung Konsistensi

 Blog ini baru seumur jagung, tapi bloggernya pernah nge blog 1 tahun yang lalu, tapi cuma bertahan beberapa bulan, kemudian hiatus dan tidak pernah dilanjut lagi, alasannya kenapa? Karena tidak dilakukan dengan kesenangan dan inkonsistensi.

 Membangung blog dengan tema berita gado-gado terlihat sangat gampang diluar, tapi tidak segampang yang dilihat, terlebih juga jumlahnya yang sangat banyak dan membludak, membuat kepepeter seperti saya kalau tidak punya komitmen pasti terjerumus menjadi blackhat, tinggal bikin script auto post sama auto comot artikel orang + bikin blog dummy sebanyak-banyaknya, trafik pun pasti akan didapatkan dengan sangat cepat. Easy Come, Easy Money.

Source : Pixabay.com

 Dari subuh sampai siang(dulu) cari referensi berita yang sekiranya bisa ngangkat trafik, lanjut setelahnya edit calon artikel+gambarnya+watermark , semakin kesal apabila waktu terbuang hanya karena lamanya membuka aplikasi edit foto dan hang ketika dijalankan, dan ujung-ujungnya posting sore dan itu pun paling 1 atau 2, lebih parahnya lagi tidak ada sama sekali, semata-mata hanya ingin membuat artikel orginal dan sesuai dengan SEO, agar trafik cepat menanjak.

 Itu baru segelumet faktor yang membuat terhambatnya suatu blog, selain itu tekanan pun kadang malah datang dari diri sendiri, jujur, dulu serasa dikejar-kejar kalau mau bikin artikel, karena memang waktu itu belum mempunyai pekerjaan tetap dan hanya mengharapkan penghasilan(belum ada) dari blog, jadi fokusnya ke profit bukan kesenangan dulu.

 Memulai dari tahun 2017, penulis ingin melakukan segala passion yang dijalani dengan kesenangan dan konsistensi, sekalipun hanya memposting 1 artikel, yang penting konsisten dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuntilanak Bisa Digebuk Pakai Sapu? Inilah 5 Bukti Hantu Gak Bikin Takut, No. 2 Gak Nyangka

Mengejutkan, Tentara India Temukan Bukti Asli 'Siluman' Yeti itu Ada, Awalnya Biasa Lalu...

Emang Cuma Indigo Doang? Inilah 5 Bukti Asli Semua Orang Bisa Lihat Hantu, No. 4 Terbukti!