Viral! Inilah video terangkanlah yang harus kalian lihat

Menjadi viral! Inilah video terangkanlah yang harus anda lihat

hiji... dua... hiji... dua... tilu 
eta terangkanlah(dung tang tung dung tang tung) 
eta terangkanlaaaaahh

 Hahaha, keranjingan emang, terngingang selalu di otak lagu terangkanlah, sejujurnya saya melihat konten serupa beberapa bulan yang lalu, tapi entah pemicunya apa bisa viral lagi saat ini, tapi memang jujur kocak sih, video apapun pasti pas kalau di tambahkan lagu eta terangkanlah pasti cocok selalu, hahahahah

 Sampai saya nulis postingan ini pun lagu terangkanlah menempel di otak, asalkan jangan sampai lagu eta terangkanlah(entah akan diberi judul apa, terlepas dari lagu mainstreamnya) muncul pas pikiran lagi mumet, bisa berabe entar, bukannya cari penyelesaian masalah, malah joget joget diiringi lagu eta terangkanlah.

 Sampai saat ini pun sudah sekitar 11.000 lebih yang berpartisipasi di #etaterangkanlah, kuy ah saya share yang menurut saya paling bagus, cekibrot gaes:

1. Cek dulu versi orinya gan


A post shared by :Dagelan Sumatera utara (@dagelan.sumut) on


 Asik banget ini, ada 4 versi, bahkan versi arabnya pun ada, hhahahahahahah, mayan lah saya tadi nontonnya sebelum jum'atan.

2. Cek Versinya BTS



 Entah apa itu BTS, boyband kah atau apa(saya pernah dengar sih), hanya satu hal yang saya sukai dari korea, filmnya, You Know What I Mean, hihihihihihihih.

Source : entahlah saya asal comot di google
3. Versi Young Lex

A post shared by πŸ”΄ BOBOTOH ⚽ JAKMANIA πŸ”΅ (@bobotoh_jakmania) on

  Walaupun jujur serasa gak terlalu pas, tapi masih mantep kok, hahahahah...

4. Versi kocak


A post shared by Vshow Indonesia (@vshow.indo) on

 Ini sih menurut saya paling kocak, jogetnya sama ekspresinya, wwkwkwkwkwkwk

5. Versi ultramen menari, kocak ini, wkwkwkw


A post shared by DAGELAN RAISA6690 PEVPEARCE (@ngakakramerame) on

Gak pernah kepikiran kan ultramen joget diiringin lagu eta terangkanlah, wkwkwkwkwkwk.

Baru 5 sih yang saya tahu dan paling bagus, pasti nanti saya akan ber-gerilya lagi di instagram. Saya juga tertarik ah mau buat, hahaha lumayan sekalian refreshing juga.

hiji... dua... hiji... dua... tilu 
eta terangkanlah(dung tang tung dung tang tung) 
eta terangkanlaaaaahh


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuntilanak Bisa Digebuk Pakai Sapu? Inilah 5 Bukti Hantu Gak Bikin Takut, No. 2 Gak Nyangka

Mengejutkan, Tentara India Temukan Bukti Asli 'Siluman' Yeti itu Ada, Awalnya Biasa Lalu...

Emang Cuma Indigo Doang? Inilah 5 Bukti Asli Semua Orang Bisa Lihat Hantu, No. 4 Terbukti!