Film Joker Gak Cocok Buat Anak? Cuma Orang Goblok yang Mikir Joker Buat Anak, Inilah Alasannya

 Ketika lagi hype-hypenya tentang Joker, either itu Jokernya heath Leadger atau Jokernya Joaquin Phoenix, rilis lah tuh filmnya, mendulang sukses karena keberhasilan sutradaranya yang bisa menyampaikan pesan yang ada di filmnya.


 Nah, sudah kan ya rilis, biasanya lah pasti banyak yang membahas artikel yang berhubungan dengan film ini, entah itu sisi jokernya, sifat, aktor yang memerankan, dan hal unik lainnya. Kalau kalian sama-sama content writer pasti paham lah dengan apa yang saya maksud.

 Munculah beberapa artikel yang mengangkat topik,
 “Film Joker Tidak Cocok Ditonton oleh Anak-anak.”
 AAAAh, gezzz, cmon man lah emang ada gitu orang tua atau adult yang bisa mikir kalau Film Joker bisa ditonton oleh anak-anak. Misal nih ya statement seperti itu bisa dikeluarkan ketika memang dalam film tersebut ada unsur anak-anak, tapi kan ini mah gak ada.

 Bisa ambil contoh film “SAUSAGE PARTY” film itu tampilannya kartun banget, lucu, visualnya ciamik, dan animasinya flow banget, terlebih bercerita mengenai makanan.


Tapi, kalau kalian lihat filmnya sama sekali, gak ada cocok-cocoknya kalau ditonton sama anak, kenapa?
  1.  Kalian tahu? Pemerannya Seth Rogen, of course dia lucu, iya, but, he just f*cking swear a lot, dan gak cocok didengar anak-anak
  2.  Ada adegan ‘Pembataian’ even, ini konteksnya dalam segi mengolah makanan, tapi jika disampaikan dengan unik, bisa buat kita agak serem juga, tapi personal menurut saya, ini brilliant sih, but one more time, gak cocok kalau diliat oleh anak-anak
  3.  Last thing, ini paling gila, ada adegan Orgynya di filmnya ini, yes of course fucking orgy. Ya s*x scene lah. First thing liat scene ini yang terbenak di otak saya,
“Udah gila ini yang bikin.”
 Lagian , dari jaman joker yang make upnya masih culun ampe terus berkembang dan sekeren sekarang, gak ada unsur anak-anaknya di film ini, so harusnya gak ada yang mikir kalau ini bisa ditonton oleh anak, at lease narasinya bisa sediikit diubah lah, agar enak didengar .
 
 Terlepas dari itu, dengan menyebarkan informasi yang konteksnya melarang anak menonton ini bisa diapresiasi, setidaknya artikel seperti itu bisa men-trigger orang tua dimanapun untuk tidak membiarkan anaknya menonton film yang katanya bisa menguncang jiwa netizen.


 Poin dari yang saya sampaikan diatas adalah coba mungkin lain kali narasinya bisa diganti atau judulnya dibenahi biar gak cringe aja sih bacanya.

 Untuk mengenai apa itu mental illness dan hubungannya dengan Film Joker bisa kalian baca di artikel selanjutnya. 

 Don’t forget to Pray, Work, and Iqro

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuntilanak Bisa Digebuk Pakai Sapu? Inilah 5 Bukti Hantu Gak Bikin Takut, No. 2 Gak Nyangka

Mengejutkan, Tentara India Temukan Bukti Asli 'Siluman' Yeti itu Ada, Awalnya Biasa Lalu...

Emang Cuma Indigo Doang? Inilah 5 Bukti Asli Semua Orang Bisa Lihat Hantu, No. 4 Terbukti!